-->

koleksi kartu ucapan "valentine's day" terbaru



Tutorial89.com | "Cinta tidak memberikan kemurnian. Hanya ikatan suci yang membuatnya" adalah salah satu kutipan yang ada di kartu Day hari ini saya akan berbagi segera.

Artikel ini merupakan kelanjutan dari kampanye untuk merayakan hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari dengan hal-hal positif. Jika artikel sebelumnya saya berbagi cara membuat kartu ucapan hari Valentin dengan photoshop, dalam artikel ini saya akan segera meninggalkan beberapa kartu ucapan Hari Kasih Sayang atau kartu Hari Valentine gratis.

Bagi sobat yang ingin Anda lakukan dan membuat kartu ucapan Anda sendiri valentinnya, silahkan bisa melihat salah satu cara yang saya membuat kartu ucapan Valentin hari di artikel sebelumnya. Tapi jika sobat ingin praktis, silakan kartu ucapan Valentin bawah bisa langsung didownload kemudian didistribusikan ke teman dicintai. Semoga bermanfaat.

kartu Koleksi ucapan terbaru Valentin


1. A kekasih tidak akan ternoda kemurnian hati. Nafsu tidak diartiken cinta ~ Joseph

koleksi kartu ucapan

2. kasih orang tua sepanjang waktu, sebagai manifestasi Tuhan di dunia ~ Isyamsun USA


3. Dalam cinta ada cinta, aku cinta kamu karena aku mencintaNya ~ Isyamsun USA

koleksi kartu ucapan

4. cinta orang-orang yang mencintai Anda ~ Isyamsun USA

koleksi kartu ucapan

5. Cinta tidak memberikan kemurnian. Hanya suci otorisasi obligasi adalah ~ Isyamsun USA

koleksi kartu ucapan

6. Jika kau mencintaiku, tidak akan pernah berada di tangan kehormatan merusak. Jika kau mencintaiku, tidak akan pernah koau terbuang kepercayaan diri saya. Jika Anda mengatakan Aku cinta kamu, pulang ke rumah saya bersama dengan sang pangeran, meminta izin orang tua tuk diusulkan ~ Isyamsun USA

koleksi kartu ucapan

Sumber : http://www.tutorial89.com/2016/02/koleksi-kartu-ucapan-valentines-day.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel