-->

Cara membuat tulisan keren dengan wordart di word



Mengajar Microsoft Office | Buddy pasti tidak pernah membuat tulisan di Word. apakah itu untuk kertas tesis, membuat puisi, cerita pendek atau hanya iseng-iseng. Standar perusahaan menulis memastikan bentuk standar atau menengah. Tapi kau tahu teman saya, di Microsoft Word yang kita dapat membuat super cool dengan berbagai pola?

WordArt adalah salah satu alat di Microsoft Word yang bisa mate digunakan untuk membuat tulisan super cool. Caranyapun sangat mudah. Tanpa perlu keterampilan khusus untuk melakukan WordArt ini. kebutuhan bagi perusahaan untuk lakukan adalah mengikuti petunjuk dalam tutorial ini saya akan membahas.

Sebelum saya menjelaskan cara membuat alat WordArt keren ini, itu teman baik memeriksa Hasil akhir tentu saja ini seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Cara membuat tulisan keren dengan wordart di word

Cara membuat keren dengan WordArt di Microsoft Word

1. silakan Pal Pal langsung ke Microsoft Word dan kemudian membuat lembar kerja baru seperti biasa.

2. Klik Insert> Text> WordArt> pilih model untuk menulis sesuai dengan keren anggota. Dalam tutorial ini saya memilih model penulisan gaya WordArt 22 . Ada 30 gaya untuk memilih pasangan.
Cara membuat tulisan keren dengan wordart di word

3. Kemudian, mengubah teks teks di sini dari Tulsa klub ingin. Sebagai contoh, saya menulis keren artikel WordArt.
Cara membuat tulisan keren dengan wordart di word

4. Jika Anda ingin desain yang berbeda. Atau mengeditnya dengan lebih keren, sobat bisa melakukannya pada tab Format. teman tab akan menemukan pengaturan tambahan, seperti mengubah warna, menambahkan efek 3D, mengedit teks, dan sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan dipraktekkan dengan baik.
Cara membuat tulisan keren dengan wordart di word


Tutorial saya jelaskan di atas, teman saya bisa membuat berbagai macam tulisan yang super cool alat undangan yang disediakan oleh Microsoft word. Hal ini sangat berguna bagi mereka yang telah menguasai Corel Draw atau Adobe Photoshop untuk membuat efek keren dalam menulis. Good luck, dapat berguna.

Sumber : http://www.tutorial89.com/2016/02/cara-membuat-tulisan-dengan-wordart.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel