-->

Sms Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaru 2017

Sms Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaru 2017 -

Kata Happy Iftar sering salah yang digunakan oleh umat Islam dan orang-orang dari pelaporan muslimat atau kebahagiaan Iftar pada saat azan magrib tiba, Muslim Sanggau menunggu kemudian ketika datang bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh rahmat dan berkah bagi umat Islam.

Kata-kata ucapan selamat buka puasa juga banyak digunakan oleh pararemaja untuk menginformasikan nya pasangan untuk azan Maghrib memiliki reverb dan waktu untuk berbuka puasa di sini, jadi supra bau merasa kasihan perhatian pasangannya Sanggau telah diberikan kepada mereka berita Iftar untuk datang.



kata selamat buka puasa



Untuk semua mari kita simak kata-kata seuntaian yang telah kalimat untuk membaca, dan Anda dapat berbagi dengan semua dekat engkau, lihat kata Salam Iftar di bawah ini.


Saat matahari terbit kali saya bersiap-siap untuk menjaga udara di jiwa, tapi cinta ini saya tidak bisa menghentikan Anda dari matahari terbit sampai terbenam cintaku selalu ada untuk Anda, selamat Iftar sayang "

" aku tidak akan membiarkan Anda memasak manis untuk orang lain, karena saya takut sikap telepon lucu kehilangan saya, manis salah satu dari Anda bagi saya untuk mengucapkan selamat Iftar kekasih hatiku "

"menemukan titik kebahagiaan tidak mudah untuk menemukan, tetapi ketika kehadiran dirinya di depan saya, kebahagiaan saya tidak perlu untuk melihat, karena aku mencintai yakin saya adalah Anda yang telah ada di sisiku, selamat Iftar calon istri tercinta saya "

" tidak ada matahari jika tidak ada bulan, tidak pernah ada hujan jika tidak ada panas, tidak ada bunga tanpa kunmbang, serta dengan saya, itu tidak akan saya jika itu tidak Anda tinggal Iftar berikutnya cinta "

" matahari selalu bersinar alam sementara ia ditutupi dengan awan hitam, tapi cinta saya akan selalu ada untuk Anda, meskipun banyak rintangan di depan jalan, selamat Iftar ya cintaku "

Mudah-mudahan suatu hari nanti aku akan menghiandgkan menu terbuka Pu4sa catatan tabel mkanmu pengantar tetap dan rasa syukur telah menjadi telaand saya ramadan ini.

Tau GA? menu buka Pu4sa saya hari ini yang paling mewah ini bulan kentang jengkol hehehe
catatan pengantar Puasa ya

Sayangnya, nomor telepon yang Anda hubungi pengantar seandg Puasa silahkan hubungi beberapa saat lagi

Sehari penuh untuk menahan haus dan dunia nafsu makan sampai sekarang waktunya rekor konstan pemecahan

bulan puasa diberkati
hidup bahagia
biarkan KTA pengantar puasa

ketika drum sunset telah tiba
jangan lupa untuk meminta mkan
ketika kenyang mengatakan Alhamdulillah
Puasa catatan pengantar

untuk Anda memiliki senyum yang paling indah
Memang, rasa manis dari gula
Tapi rasa manis madu
metode lengkap Kata pengantar Puasa

Anda yang Kurindu
suara manis bernyanyi Azhar
suara meresap ke dalam hati
pecah senyum kemenangan
catatan pengantar Puasa masih

kelebihan pembelian buah
nangka buah dan semangka
Dengan senyum saya katakan
catatan pengantar Puasa

Selamat Puasa
ketika saya telah menyiapkan berbagai menu makanan untuk Anda,
yaitu. Cinta di piring, mangkuk madu, sepotong kasih, kerinduan jar, dan senyum.
Selamat Iftar ya ...

Beduq ikuti Maghrib azan terdengar begitu indah.
kataku dengan senyum dari hati selamat konstan.

manis bernyanyi azan terdengar dari masjid.
Kucuap salam dengan senyum iman, selamat cinta Iftar ...

Ketika membuat buah kompot pisang jangan lupa untuk memberikan susu dan gula.
Untuk aku mencintaimu, selamat kucuapkan Iftar

Memang, rasa manis dari gula, namun madu rasa manis.
Aku berkata selamat berbuka puasa Anda bahwa Kurindu.

Jangan lupa untuk meminta sebelum makan.
Bila Anda senang, jangan lupa untuk memberitahu Alahamdulillah.
Selamat Iftar saya katakan, Anda indah senyum.

Hallo hasil jika terganggu,
karena melalui SMS ini saya hanya berharap Anda Iftar.

Mungkin jarak telah memisahkan kita
tapi setidaknya aku masih bisa mengatakan
Selamat Iftar

suara manis bernyanyi Azhar ..
mendengar dari arah masjid ..
Kuucap salam dengan senyum iman ..
Selamat Iftar dengan teman-teman.

Malam mulai mengatur
dan senja
benar saja aku akan memberitahu Anda
hidup Iftar ya.

Pergi ke supermarket untuk membeli buah ..
Sebuah semangka dan tanggal.
Dengan senyum saya mengatakan ..
Selamat Iftar.

Sayangnya, Anda tidak memiliki pena?
Memiliki sesuatu untuk mengatakan. Kami sudah ingin membuat fuck?
Membangun menulis catatan Iftar berkata dalam hati Anda.

Maghrib Adzan telah berkumandang
sudah waktunya untuk berbuka
Selamat Iftar ya ...

Hari itu mengalami kehausan,
hari ini dunia pantang,
sekarang adalah waktu,
bertemu Iftar ...

Kami sunahkan di setiap fraksi cepat dengan manis
Oleh karena itu, saya mengirimkan pesan ini kepada Anda
Pas Anda akan Iftar
Biarkan diri ketika berbuka puasa selama SMS terbuka dari orang yang manis
Selamat berbuka puasa sayang ...

Mungkin sangat berbeda
Tapi di sini jarak antara kami, setidaknya mereka dapat memberitahu
Selamat Iftar, mudah-mudahan itu akan tidak makan berbukanya balas dendam yang sama.

Anda seperti malam azan Deh ,,,
Selalu saya menunggu dan saya kemudian setiap hari
Rekam berbuka puasa ya baby ..

sengaja saya mengirim sms ini kekamu
Jadi Anda memahami apa yang saya katakan
Selamat Iftar ya hari ini
Jagan lupa ya doa keluar bersama-sama tarawihnya ...

rasa manis yang Kurma manisnya
rasa manis dari kolak pisang
Manisnya kolak singkong
rasa manis dari jus mangga
rasa manis teh hangat
rasa manis dari gula
Selamat Iftar ya. ..

Manisnya kolak pisang
campuran lebih menyenangkan santan
Mereka yang selalu sayang
Cinta saya lupa mantan
Selamat Iftar sayang ...
Semoga mensykuri mendukung memberinya ...
Ameen ....

sepanjang hari tidak bisa SMS, sms bal bisa juga
Lihat pulsa hanya cukup 1 Sms saja
Sambil menunggu drum malam datang
Kirim salam saya penuh cinta
Selamat berpuasa.

Rasa manis dari kolak pisang, jangan lupa santan dan gula, karena Anda slalu Kusayang, selamat kosong.

Sayangnya, nomor telepon Anda berbuka puasa, hubungi kembali nanti.

Kita semua tahu Sunnah berbuka dengan balasan yang manis ... Jadi saya mengirimkan posisi ini pas untuk Anda ketika Anda pergi cepat, pergi ke depan, mari kita berbuka dengan saya.

Pada saat lingkaran BB, Anda membuka situs BB, dan kemudian pergi ke posisi ini, dan Anda melihat situasi ini, tapi pada saat adzan berkumandang Anda memiliki magrhib cepat Iftar, sekarang .

adalah..orang pria tampan yang sudah mengirim sms ini sambil menikmati makan Iftar, tapi orang-orang jelek .. yaitu, mereka yang masih sibuk SMS membaca Aja saat berbuka puasa ketika itu datang.

Berikut Kata mengatur salam Sms Iftar Terbaru Semoga bermanfaat untuk semua tamu maya rakasa, ia diberkati amin tetap.
Iklan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel