-->

Menjadi penulis tamu (guest blogger) di tutorial89.com



Menulis tamu (guest blogger) di tutorial89.com | Ketika beberapa minggu saya jarang up to date tutorial di blog tutorial89 ini. Bukan karena tidak lagi khawatir bolg tutorial89, tapi karena akhir-akhir ini aku sibuk dengan urusan kehidupan nyata. Tampaknya sangat disayangkan jika blog sudah memiliki reguler kiri tertidur dengan tidak ada berita yang jelas.

Aku akan mencoba beberapa penemuan yang memngisi ini program blog yang Bias berguna bagi pengunjung blog ini. Di antara mereka Aku membuka kesempatan bagi mereka yang ingin menjadi www.tutorial89.com penulis blog. Selain menawarkan pembaca untuk menjadi penulis tamu, saya juga sedang mencari penulis masih blog.

Menjadi penulis tamu (guest blogger) di tutorial89.com

Istilah akan penulis tamu blog TUTORIAL89

1. Artikel dalam bentuk program Photoshop, program Microsoft Office dan / atau kursus internet. Tutorial yang telah dibahas di blog ini tidak akan dipublikasikan kecuali benar-benar unik.
2. Artikel bukan hasil Copas tetapi memungkinkan hasil Rewrite gaya bahasa sendiri. Namun screenshot tutorial harus dimiliki harus pribadi.
3. Model atau foto yang digunakan tidak boleh "mengumbar aurat" . Dan gambar akan menjadi milik pribadi atau gambar yang tidak hak cipta .
3. Tidak ada batasan minimum kata dalam artikel, tujuan penting dari tutorial dapat ditransfer ke pembaca.
4. Buddy dapat menanamkan maksimal 2 link balik ke blog Anda tersedia untuk menghubungkan teman saya tidak melanggar kebijakan AdSense Google dan Pemerintah Indonesia.
5. Isi penulis informasi yang
- Nama penulis:
- hidup yang pendek
- E-mail: opsional
- Webster opsional
- Facebook: opsional
6. dianjurkan untuk menjawab semua pengunjung ke artikel blog yang teman saya menulis

Jika teman saya tertarik untuk menjadi penulis blog tutorial89 silahkan kirimkan ke teman saya melalui email suhendar1423 [at] yahoo.co.id. Adapun penulis terjebak dengan hadiah setiap bulan, silahkan teman dapat menghubungi kami melalui kontak kami. Selamat datang di kapal.
Hadiah PULSA Rp.50.000,00 untuk teman saya yang berhasil terpublish 10 artikel tutorial di blog www.tutorial89.com

Sumber : http://www.tutorial89.com/2016/08/menjadi-penulis-tamu-guest-blogger.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel