-->

Cara mudah membuat tulisan miring di ms word



Mengajar Microsoft Office | Microsoft Word bukanlah sesuatu yang aneh. Hampir semua orang tahu dan dapat beroperasi pada Microsoft Word, terutama mereka yang tidak pernah mengikuti pendidikan formal. Namun, masih banyak alat atau fungsi dari Microsoft Word yang belum digali semuah dikenal di kalangan pengguna Microsoft Word.

Apakah miring atau menulis vertikal adalah salah satu trik di pengoprasian Microsoft Word yang tidak banyak orang tahu, salah satunya adalah teman saya. Sementara menulis miring atau vertikal sangat mudah dilakukan. Tentu saja, jika teman saya tahu bagaimana.

menulis tilt ini biasanya tanda terima pembayaran, kertas sampul, sampul buku dan sebagainya. Nah, jika teman saya mencari tahu bagaimana untuk membuat format vertikal di Microsoft Word, saat ini teman saya di tempat yang tepat. Karena segera saya akan mengungkapkan rahasia bagaimana membuat defisit kertas. Selamat belajar ...

Cara mudah membuat tulisan miring di ms word
Buku Abstrak membedah mustaqiem shirathal

Cara membuat miring / kata-kata vertikal

1. asosiasi Buka Microsoft Word, kemudian membuat lembar kerja baru. Dalam tutorial ini saya menggunakan Microsoft Word 2013.

2. Klik Insert> Shape> Text Box kemudian membuat tulisan kotak daerah. Kemudian, langsung isi dengan kehendak mitra menulis.
Cara mudah membuat tulisan miring di ms word

3. Klik Format> arah teks> horizontal di seluruh teks 90 0 jika sobat ingin membuat miring kanan vertikal atau klik horisontal seluruh teks 270 0 jika sobat akan membuat make kertas kiri miring vertikal
Cara mudah membuat tulisan miring di ms word

4. untuk menghapus kotak hitam yang berbatasan artikel silahkan sobat menu Kilkis Format> bentuk menguraikan> tidak menguraikan
Cara mudah membuat tulisan miring di ms word

Ada adalah lebih ketika teman saya lakukan Format vertikal tulsian dari Microsoft Word. silahkan langsung efek, agar tidak lupa. Semoga bermanfaat.

Sumber : http://www.tutorial89.com/2016/01/cara-membuat-tulisan-miring-di-word.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel