-->

Cara mengatasi ink absorber is almost full printer



Mengajar Microsoft Office | Pada kesempatan ini saya akan berbagi beberapa ide Menyelesaikan Printer Canon Pixma MP230. Malam itu seperti biasa saya ingin mencetak dokumen kata dengan MP230 printer Canon. Akan setelah saya membuat perintah cetak pada komputer yang akan ditampilkan dari pakaian printer gambar diolesi dengan tinta.

Film ini ditulis keterangan Nomor Support: 1700. ink absorber hampir penuh. Tekan Mulai tombol printer untuk melanjutkan pencetakan. Hubungi printer penyedia layanan Anda.

Cara mengatasi ink absorber is almost full printer

Pada waktu aku sedikit panik, lampu printer powernya berkedip begitu. Selain itu, file kata yang saya punya printer tidak akan keluar dari printer Anda.

Terakhir, klik berhenti mencetak dan mencoba untuk mengulangi ngeprint file ini. Tapi hasilnya sama seperti sebelumnya. Saya berpikir sejenak dan informasi re-baca tentang gambar yang muncul saat mencetak file word berhasil. Dengan sedikit pengetahuan saya tentang bahasa Inggris, seperti yang saya mengerti, adalah untuk melanjutkan proses pencetakan cukup tekan tombol start.

Saya juga melakukan kontrol seperti judul acara. Dan akhirnya kertas lembut ke dalam printer dan file yang berhasil dicetak kata. Pujian akhirnya masalah teratasi.

Jadi jika sobat mengalami masalah yang sama seperti aku. Penangan pertama termudah adalah dengan menekan tombol start . Mulai Hitam untuk mencetak dalam file hitam putih dan mulai warna untuk mencetak file berwarna. Semoga bermanfaat.

Sumber : http://www.tutorial89.com/2016/02/cara-mengatasi-ink-absorber-is-almost.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel